Faktor Penyebab Gagal Ginjal

Faktor Penyebab Gagal Ginjal – Tiga bulan, berusia 38 tahun ini bertekad untuk berjalan kaki hingga 5 kilometer untuk Kesehatan Ginjal Penelitian, meskipun sangat lemah menerima tiga lima jam sesi dialisis seminggu.

Canberra orang pertama merasa lelah dan mulai kehilangan nafsu makan di bulan November. Gejala-gejala secara bertahap memburuk selama enam bulan sampai istrinya Michelle memaksa dia untuk pergi ke rumah sakit setelah ia tidak bisa berdiri satu hari. Baca juga Obat Gagal Ginjal

Faktor Penyebab Gagal Ginjal

“Aku hanya berpikir aku punya orang flu dan berpikir saya akan mendapatkan yang lebih baik besok, tapi besok tidak pernah datang,” kata dia.
organ-ginjal
“Ketika dokter melakukan beberapa tes dia mengatakan jika aku meninggalkannya lebih lama lagi aku akan berada dalam koma atau meninggal. Aku tidak percaya itu karena saya tidak pernah memiliki gejala klasik dari penyakit ginjal seperti kesulitan buang air kecil.”

Mr Buchs segera ditempatkan pada dialisis darurat untuk menyelamatkan hidupnya.

Sedangkan penyakit ginjal umumnya disebabkan oleh tekanan darah tinggi atau diabetes, Mr Buchs sebelumnya tak punya masalah medis dan tidak mampu menemukan akar kondisinya sebagai hasil darah yang terlalu rendah untuk melakukan tes yang sesuai.

Meskipun masih menderita sejumlah komplikasi sebagai akibat dari gagal ginjal, seperti tekanan darah tinggi, pembesaran jantung dan rusak mata, Mr Buchs menjaga sikap positif.

Ia menjalani banyak operasi yang menyakitkan untuk mengubah dialisis kurang dari seminggu yang lalu, yang dia akan perlu untuk tetap pada terus-menerus sampai dia mengalami transplantasi ginjal.

“Mudah-mudahan transplantasi akan terjadi dalam beberapa tahun, tetapi itu bukan jaminan,” katanya.

“Ketidakpastian ini jelas sulit, tapi saya dan keluarga saya hanya mengambil satu hari pada satu waktu.”

Per desember 2013, terdapat 1076 Australia pada daftar tunggu untuk transplantasi ginjal.

Mr Buchs kini bertekad untuk mencegah orang lain dari sisi buta dengan apa yang disebut “silent killer”, karena seseorang dapat kehilangan hingga 90 persen dari mereka fungsi ginjal sebelum mengalami gejala apapun.

“Aku hanya seperti orang normal seperti orang lain dan tidak mengharapkan hal itu terjadi kepada saya, tapi itu hanya menyelinap pada anda,” katanya.

“Saya ingin orang-orang tahu betapa pentingnya itu adalah untuk mendapatkan regular ginjal pemeriksaan.”

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *